Ibu Adalah Ibu

Bila ditanya, siapa orang yang paling kamu sayangi, maka kujawab "ibu". Pastinya terbersit pemikiran, "wah, pasti ibumu orang paling baik sedunia" atau "pasti ibumu jadi teladan kamu setiap hari, atau mungkin aja terpikir ibumu pasti sangat sholehah". Itulah yang ada dalam bayangan orang-orang ketika kita menyebut ibu adalah orang pertama yang paling kita sayangi. Namun, benarkah demikian....!!

Terlepas dari benar tidaknya bayangan orang-orang, ibu tetap menjadi orang nomor satu. Gimana nga, dia yang telah mengandung kita selama 9 bulan. Kita dibawa kemana-mana, bahkan ke kamar mandi sekalipun. Lalu, ibu juga yang menyusui sewaktu bayi, capek-capek dan rela bergadang, jaga malam saat kamu bangun sesukamu tanpa peduli sikon yang lagi sepii bangett.

Ibumu juga yang merawat dan membesarkan kamu. Mencari  dan mengejar kamu saat lari bermain di tengah sawah ataupun mandi di sungai. Pulang bermain, ibumu marah-marah melihat baju yang penuh dengan lumpur. Namun tetap saja membersihkannya  serta mengganti pakaian kotor kamu.

Truss, cuma itu!!! Ngaa, sama sekali nga!! Saat kamu merengek dibeliin mainan, akhirnya dituruti juga walaupun pada akhirnya mainanmu itu hanya jadi penambah stock sampah di rumah. Itulah ibu. Lalu, sewaktu sakit, jangan tanya bagaimana khawatirnya sang ibu. bla bla bla.......

Pada intinya kmu nga akan pernah mampu membalas kebaikan ibu. Bagaimanapun karakter sang ibu, ingatlah dia adalah ibumu, orang yang melahirkan kamu. 

So, keep your mom, oke!!!

Share this post :

Post a Comment

Followers

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Isni Aceh Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger