Kangen dia




Dulu aku lumayan dekat dengannya. Kemana-mana kadang mengenalkannya pada teman-temanku, bahkan pada adikk kelas. Jujur saja, aku sangat menyukainya. Dan rasa ini tak terbantahkan. Otak pun ikut bekerja keras untuk selalu mendekapnya dalam ingatan.

Seiring waktu, saking padatnya aktivitas aku merasa dia semakin menjauh. Mungkin lebih tepatnya, aku yang menjauhinya. Entah kenapa, mungkinkah karena aku yang semakin berumur sehingga berdampak pada hubungan kami. Entahlah.. Pastinya, aku menyesal pernah menyia-nyiakan dia.

Kini, setelah sekian lama rasa itu kembali hadir. Rasa ingin memiliki dan dekat dengannya. Aku kangen dia. Aku berjanji akan berjuang untuk mendapatkannya kembali.

Wahai ilmu, bersabarlah. Aku akan kembali menuntutmu, seperti yang pernah kulakukan dulu.
Share this post :

Post a Comment

Followers

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Isni Aceh Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger