Laporan Beige Book Fed



Laporan terbaru Federal Reserve dalam "buku beige" mencatat bahwa perekonomian tumbuh pada kecepatan yang terukur di sebagian besar AS, meskipun beberapa daerah melaporkan kondisi lemah karena badai Sandy. Berikut ini adalah ringkasan tiap distrik kondisi ekonomi di 12 kawasan Fed untuk Oktober dan awal November:
Boston: Laju pertumbuhan ekonomi melambat dalam beberapa pekan terakhir dimana produsen dan perusahaan teknologi melaporkan hasil yang mengecewakan. Commercial kontak real estate mengatakan sentimen agak  memburuk dan pertumbuhan penjualan rumah telah melambat, namun harga-harga naik. Sandy telah memberikan efek pada kegiatan ekonomi.
New York: Kegiatan ekonomi melemah karena gangguan luas dari Sandy. Namun, harga cukup stabil. Badai menyebabkan penurunan dalam kegiatan real estate tetapi warga diharapkan untuk bangkit dan membangun kembali. "Beberapa tantangan potensial terbesar cenderung kekurangan peralatan konstruksi  dan harga lebih anjlok untuk asuransi," ungkap laporan itu. Pariwisata menurun  di New York City karena efek badai-terkait pembatalan, tetapi yang sebagian diimbangi oleh meningkatnya permintaan dari warga setempat tanpa listrik atau akses ke rumah mereka.
Philadelphia: Sebagian besar sektor, termasuk manufaktur, menurun atau laju pertumbuhan yang lambat karena Sandy. Pandangan keseluruhan kurang optimis dibandingkan pada akhir musim panas. Selama Liburan harapan penjualan tetap kuat, tetapi telah berkurang sedikit di antara pengecer umum. "Pemulihan dari Badai Sandy dan fokus baru pada tebing fiskal berdampak terhadap ketidakpastian yang lebih besar daripada sebelumnya," ungkap laporan itu.
Cleveland: Ekonomi daerah tumbuh pada kecepatan moderat karena manufaktur dan aktivitas konstruksi meningkat. Pengambilan Rumah dan penjualan mobil  sebagai pengecer melaporkan penjualan lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Minyak dan gas tetap stabil, namun produksi batubara turun. 
Richmond: Kegiatan ekonomi diperkuat dengan dorongan dan wilayah melihat beberapa gangguan kecil karena Sandy.Aaktivitas buruh pasar  melambat dan bisnis pariwisata mencatat penurunan musiman dalam pemesanan. Namun, pasar real estate diperkuat dan refinancing hipotek didukung pinjaman konsumen.
Atlanta: Perekonomian di banyak Selatan tumbuh sedikit sebagai kegiatan pariwisata tetap kuat, namun pengecer dan pembangun rumah dilaporkan hanya ada perbaikan kecil. Pengembangan multifamily terus mendominasi pasar real estat komersial. Pekerjaan terus memperluas dan inflasi tetap ringan.
Chicago: Sebagai batas waktu untuk pendekatan tebing fiskal, perekonomian daerah berkembang dengan lambat musim gugur ini. Pengeluaran bisnis dikelola lebih lanjut dan produksi manufaktur melambat. Konstruksi meningkat dengan lambat, tapi stabil. Belanja konsumen naik sedikit dan kondisi kredit membaik. Kontak bisnis, bagaimanapun, tetap "optimis" bahwa pertumbuhan akan mengambil langkah pada tahun 2013, kata laporan itu.
St Louis: Penjualan rumah meningkat di kota-kota seperti Louisville, Little Rock, Memphis dan St Louis, membantu perluasan keseluruhan. Harga upah dan tingkat penyerapan tenaga kerja umumnya tetap stabil.
Minneapolis: Bagian dari sektor konstruksi dan real estate "yang tumbuh pada klip dua digit" membantu ekspansi ekonomi yang moderat di wilayah tersebut. Namun, aktivitas melambat sedikit di sektor manufaktur dan pasar tenaga kerja terus menunjukkan tanda-tanda pengetatan.
Kansas City: Perekonomian daerah diperluas di tengah penjualan ritel lebih kuat, sebuah kontak tren berharap untuk melanjutkan selama liburan mendatang. Biaya tinggi mengurangi profitabilitas pertanian. "Rendah tanah-tingkat kelembaban menghambat munculnya musim dingin gandum, meningkatkan kekhawatiran bahwa kekeringan terus-menerus bisa membebani produksi tanaman AS," kata laporan itu.
Dallas: Ekonomi diperluas dengan kecepatan sederhana tapi permintaan untuk layanan staf menurun. Daerah melihat beberapa gangguan pasokan jangka pendek karena Sandy. Gulf Coast produksi bahan kimia naik sedikit ketika penyuling mengatakan permintaan ekspor yang kuat adalah mencegah persediaan dari bangunan.
San Francisco: Ekonomi daerah tumbuh pada kecepatan moderat seperti inflasi harga stagnan dan tekanan upah yang terbatas. Hasil pertanian dan penjualan meningkat. Permintaan perumahan oleh perusahaan, dan kondisi yang relatif stabil untuk real estat komersial, ungkaplaporan itu.
Sumber : mmf
Share this post :

Post a Comment

Followers

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Isni Aceh Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger